How About Magang ???

23:53

Assalamualaikum,,,
Perkenalkan saya ingin mengutarak keinginan saya tentang Bagaimana saya akan magang esok hari. Yang penting disana saya bisa menimba ilmu. Yang penting di sana saya tidak kesulitan untuk melakukan amalan - amalan setiap harinya. Yang penting ketika saya magang, saya bisa solat dhuha, karena dulu saya pernah magang di sebuah bank, di sana saya kesulitan melakukan solat dhuha. Saya ingin sekali magang di kantor - kantor yang berbau islami. Yaaa bertemu dengan orang - orang yang shalih pastinya. Karena agar hati saya senantiasa adem hehehe.

Sebut saya seperti yang saya utarak di wordpress saya,saya ingin magang di Pesantren Darul Qur,an. Selain senantiasa bertemu dengan orang - orang yang shalih,  saya ingin bertemu uztraz Yusuf Mansur. Mau apa ?? Saya ingin belajar bisnis dengan beliau. Kalian tahu kan apa bisnis nya ? Paytren. Iya paytren. Saya ingin menggeluti usaha itu untuk masa depan saya nanti.



Nah apa saja yang ingin saya kerjakan ketika magang ?? Sebenarnya kengininannya simple hehe. Saya siap melaksanakan apa yang diperintahkan atasan yang penting tidak menyimpang dan masih dalam kategori kebaikkan. Kalau saya disuruh input data saya mau, Diajak ke lapangan oke. Yang penting jika saya ada salah , saya segera dinasehati. Saya diajari dulu , dijelaskan dulu sebelum bekerja. Maklum, saya itu tidak sepandai teman - teman saya. Apalagi saya anaknya kurang PD.

Seperti yang saya jelaskan di wordpress, saya ingin magang dengan teman-teman yang siap dalam suka dan duka. Bisa diajak bekerja sama. Dan saya dari dulu ankanya prihatin. Maaf bukan saya riya, tetapi memang saya ingin sekali bersama teman - teman yang sama dengan saya. Mau makan apa adanya, tidak gengsi untuk hidup dibawah, mungkin seperti kak Rini dan Kak pia kayaknya.

Kalau sahabat saya ada di RGI, saya ingi magang dengannya. Karena saya sudah biasa hidup susah dengannya..

Tapi saya tidak memaksa, dengan siapapun saya oke. Saya manut managemn dan instruktur

Tulisan ini sebagai tugas quiz. Mohon dimaafkan segala apa yang ada didalamnya.
Jazakallahu khair

Wassalam.........

You Might Also Like

1 comments

  1. Semangat ukhti. . Sukses dunia akhirat yeee. Peluk cium dari sini buat midunnn..

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images