catatan hati di jendela RGI

20:37



Catatan Hati Di Jendela RGI


Assalamualaikum rumahku
Akan kusampaikan padamu
Tentang rindu
Kepada rumah yang jauh di sana
Biarlah air mata rindu ini
Tertulis dalam jendelamu saja

Rumahku,
Tahukah engkau
Rumah kecil Diseberang sana
Pernah menjadi istana bagiku
Semua isinya mencintaiku
Memberi apa yang kumau
Menerima apa adanya diriku
Walau rumah itu tak secantik dirimu
Namun hati ini menyatu dengannya

Rumahku,
Jauh hari sebelum aku menemuimu
Rumah kecil menangis
Ia marah !!
Ia telah membenciku
Ia membuangku
Bahagiapun telah sirna
Sang istana mengusir ratunya
Hanya ada rusuk yang menyesakkan dada
Menyisakan darah keputusasaan

Rumahku,
Hanya aku yang tahu
Aku menangis
Aku lemah
Dengan pelan aku berjalan
Mencari atap yang lain
Yang bisa melukiskan warna
Di hati yang berputus asa

Rumahku,
Jika air mata dapat kuliskan
Akan ku lukis kesedihan itu
Apa Yang terjadi disana
Biar kutulis saja pada jendela sucimu
Agar saat hujan membasahi
Akan menghapus kesedihan itu
Berganti beningnya bahagia denganmu
Rumahku Gemilang Indonesia

@FridaAnggraeni

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images